Wednesday, August 20, 2014

SPESIFIKASI DAN HARGA TABLET LENOVO MIIX 2, TABLET QUAD-CORE 8 INCH

Posted on 5:40 AM in
SPESIFIKASI DAN HARGA TABLET LENOVO MIIX 2, TABLET QUAD-CORE 8 INCH (Info Tekno) - Tablet Lenovo Miix 2 8 inch merupakan tablet yang sama -dengan ukuran layar berbeda, dengan Lenovo Miix 2 10 inch. Meskipun dengan ukuran layar lebih kecil, Lenovo Miix 2 8 inch ini tetap tampil dengan keren.

SPESIFIKASI DAN HARGA TABLET LENOVO MIIX 2, TABLET QUAD-CORE 8 INCH
Lenovo Miix 2 8 Inch

Memiliki tinggi 215 mm, tapi kita dibuat terkejut dengan rampingnya tablet ini hanya dengan lebar 8.5 mm. Dengan bezel 9 mm membuat Lenovo Miix 2 8 inch ini tampak lebih luas dari yang kita duga. Dengan tombol power yang berada diatas masih tetap terlihat bagus. Selain itu, panel belakang yang berwarna abu-abu ditambah dengan logo Lenovo membuat Tablet ini tampil bergaya.

Dari segi konektivitas, Tablet ini memiliki cukup banyak port, dengan card reader MicroSD, audio jack 3.5 mm dan port micro USB yang berfungsi sebagai tempat pengisian baterai. Tapi, dibanding dengan tablet berbasil Windows lain, tablet ini memiliki kekurangan pada konektifitas dengan tidak adanya port khusus output video, dan port micro USB bukan port yang tidak MHL Compatible

Sedikit mengecewakan memang, mengingat tablet berbasis Windows biasanya dapat digunakan untuk bekerja.

Meski begitu, tablet Lenovo Miix 2 8 inch ini tetap menjadi salah satu tablet responsif yang pernah ada. Dengan mengandalkan Quad-Core Intel Atom Z3740 yang berjalan pada 1.33 GHz yang didukung oleh 2 GB RAM, Lenovo Miix 2 8 inch ini menyelesaikan tes SunSpider JavaScript hanya dengan waktu 423 ms, waktu yang lebih cepat ketimbang Nokia Lumia 930, dan mencapai skor yang cukup tinggi yaitu 825 dan 2481 pada tes Single-and-Multi-Core GeekBench 3. Dengan hasil tes benchmark seperti itu, Tablet Lenovo Miix 2 8 inch ini hanya dipukul oleh iPad Mini with Retina dengan skor SunSpider JavaScript 418 ms dan skor tes Single-and-Multi-Core GeekBench 3 dengan 1390 dan 2508

Sementara itu, selain dengan processor yang cukup mengagumkan, Lenovo Miix 2 8 inch ini juga dilengkapi dengan graphic card yang cukup menawan. Lenovo Miix 2 8 Inch ini terintegrasi dengan Intel HD Graphic, memberikan kelancaran serta kualitas gambar yang tidak bisa dipandang sebelah mata. GFXBench T-Rex HD akan memberi tahu kamu seberapa hebat Lenovo Miix 2 8 Inch ini. Tablet ini menyelesaikan tes GFXBench T-Rex HD dengan rata-rata frame mencapai 21 fps. Sedikit lebih baik dari Samsung Galaxy Tab S 8.4 inch. Bahkan, game dengan graphic yang fantastis seperti Asphalt 8: Airborne dapat berjalan dengan baik pada Lenovo Miix 2 8 inch tanpa mengurangi frame.

Berikut ini spesifikasi dan harga lengkap dari tablet Lenovo Miix 2 8 inch.

Spesifikasi Lengkap Tablet Lenovo Miix 2 8 Inch

  • Operating System: Windows 8.1 32-bit
  • CPU Frequency: 1.3 GHz
  • RAM Capacity: 2 MB
  • Integrated Memory: 64 GB
  • Screen Size: 8.0 inch
  • Screen Resolution: 1280 x 800
  • Display Type: IPS Touchscreen
  • Panel Technology: IPS
  • Camera: 5.0 MP

Harga Tablet Lenovo Miix 2 8 Inch

Situs Amazon membanderol Tablet Lenovo Miix 2 8 Inch ini dengan harga $330 atau sekitar 4 juta rupiah.

So, saya harap review tablet Lenovo Miix 2 8 inch ini sedikit membantu kamu yang mau beli tablet untuk menentukan pilihan.

Sekian dulu postingan tentang SPESIFIKASI DAN HARGA TABLET LENOVO MIIX 2, TABLET QUAD-CORE 8 INCH. Mohon share di sosial mediamu kalau postingan ini bermanfaat. Terimakasih.

4 comments

  1. ADA LINK RUSAK GAN DI ICON THEMES nya
    http://kebal-online.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Cari di Icon content, itu bermasalah bisa mengganggu index Search engine juga gan..

    ReplyDelete