Friday, September 26, 2014

Spesifikasi Dan Harga iPhone 6 Plus, Lebih Hebat Dari iPhone 6

Posted on 6:47 AM in
Spesifikasi Dan Harga iPhone 6 Plus, Lebih Hebat Dari iPhone 6 (Info Tekno) - “You can’t get your hand around it. No one’s going to buy that.” Seperti itulah kata-kata dari pendiri Apple pertama kali, Steve Jobs. Kata-kata itu merujuk pada sebuah ponsel dengan layar besar yang pada saat itu menjadi pesaing iPhone 4 pada tahun 2010 yang lalu. Tapi, kini semua berubah. Apple melakukan sebuah hal yang tidak dipikirkan. Tidak hanya merilis iPhone 6, tapi mereka juga memunculkan saingan internalnya, iPhone 6 Plus. Apa keunggulan iPhone 6 Plus ini? Mari kita bahas

Spesifikasi Dan Harga iPhone 6 Plus, Lebih Hebat Dari iPhone 6
iPhone 6 Plus (pcpro.co.uk)

iPhone 6 Plus ini hadir dengan desain futuristik. Memang tidak ada perubahan mendasar pada iPhone 6 Plus ini jika dibandingkan dengan iPhone 6. Salah satu perbedaan yang dapat dirasakan adalah ukuran layar yang makin lebar dengan 5.5 inch dengan layar Full HD. Hal ini membuat iPhone 6 Plus memiliki sesuatu yang spesial, tebal hanya 7.3 mm, ramping, melengkung, sangat nyaman untuk digenggam. Membuatnya lebih manageable seperti Samsung Galaxy Note 4.

Seperti yang sudah diharapkan, iPhone 6 Plus ini hadir dengan layar Full HD -menjadi bagian paling diperhatikan oleh para pengguna. Dengan layar Full HD ini, kamu akan dimanjakan oleh kualitas gambar mewah dari atas hingga bagian bawah layar, dengan kecerahan melonjak cukup tinggi bahkan dapat menahan sinar matahari yang terik. Dengan kepadatan hingga 401ppi, iPhone 6 Plus memiliki layar paling padat yang pernah Apple buat.

Spesifikasi iPhone 6 Plus ini jelas yang membuat semua orang penasaran. Keduanya sama-sama menggunakan 1.4GHz Apple A8 Chip sebagai kekuatan utama untuk mendorong kinerja perangkat. Keduanya terlihat identik saat dilakukan tes Benchmarking. Kalau ada hal yang membuat kamu terkejut adalah, bahwa iPhone 6 Plus ini memiliki kemampuan gaming lebih cakap ketimbang iPhone 6. Mungkin salah satu penyebabnya adalah resolusi layar yang lebih besar. Terbukti, iPhone 6 Plus ini mendapat skor rata-rata 53 fps saat uji GFXBench T-Rex HD. Dugaan lainnya adalah, chip A8 terbaru Apple turut andil atas peningkatan kinerja gaming iPhone 6 Plus ini yang dapat mencegah penumpukan panas pada satu titik dan meminimalkan konsumsi daya, sebuah pilihan yang masuk akal.

Perubahan lain adalah kekuatan baterai iPhone 6 Plus yang sedikit tahan lama dari iPhone 6. Dalam uji pemutaran video 720p dengan layar dikalibrasi dengan kecerahan 120cd/m2 dan mengaktifkan mode penerbangan, iPhone 6 Plus ini hanya memakan daya 4.9% perjam.

Berikut ini Spesifikasi lengkap dan harga iPhone 6 Plus.

Spesifikasi iPhone 6 Plus

  • Operating System: iOS 8.0.2
  • CPU: Dual-Core
  • CPU Frequency: 1.4 GHz
  • Chipset: Apple A8
  • RAM Capacity: 1 GB
  • Internal Memory: 16/64/128 GB
  • Screen Size: 5.5 Inch
  • Screen Resolution: 1920 x 1080
  • Display Type: IPS LCD
  • Camera Resolution: 8 MP
  • Battery Capacity: 2915 mAh

Harga iPhone 6 Plus

Dari situs resmi milik Apple, harga iPhone 6 Plus ini memang beragam. Untuk iPhone 6 Plus 16 GB, dibanderol dengan harga $ 299. Lain lagi untuk iPhone 6 Plus 64 GB, mereka mamtok harga $ 399. Dan yang termahal adalah iPhone 6 Plus 128 GB yang memaksa kamu untuk mengeluarkan $ 499.

Sekian dulu postingan tentang Spesifikasi Dan Harga iPhone 6 Plus, Lebih Hebat Dari iPhone 6. Mohon share di sosial mediamu apabila postingan ini bermanfaat. Terimakasih.

0 comments:

Post a Comment