Thursday, September 18, 2014

Spesifikasi Dan Harga Smartphone Xiaomi Mi 4 Terbaru September 2014

Posted on 10:40 AM in
Spesifikasi Dan Harga Smartphone Xiaomi Mi 4 Terbaru September 2014 (Info Tekno) - Xiaomi Mi 4 adalah mahakarya terbaru dari produsen Tiongkok yang paling populer. Apa yang akan kamu dapatkan dari Xiaomi ini adalah sebuah contoh bagus dari kemampuan Xiaomi untuk menciptakan flagship. Dengan bingkai logam plus harga yang sangat ramah dompet.

Spesifikasi Dan Harga Smartphone Xiaomi Mi 4 Terbaru September 2014
Xiaomi Mi 4 (androidauthority.com)

Smartphone Xiaomi adalah salah satu OEM terkemuka di negaranya, tapi perusahaan asal Tiongkok ini telah mendorong lebih luas lagi ke pasar global. Setelah berhasil di pasar negara berkembang di Asia, kini Xiaomi melanjutkan ekspansinya ke berbagai negara lain, termasuk Indonesia. Apakah mereka berhasil? Mari baca lebih lihat lebih mendalam dari Xiaomi Mi 4

Xiaomi Mi 4 ini dilengkapi dengan layar 5 inch beresolusi 1080p yang menghasilkan kepadatan pixel hingga 441ppi, sebuah layar yang sangat diharapkan oleh semua penggila android. Warna cukup bersemangat, kontras memungkinkan layar masih terlihat jelas meskipun kecerahan sudah di turunkan. Ini membuat setiap bit dalam multimedia bahkan game tampil sebagaimana harusnya.

Di bagian terdalam, tersimpan sebuah paket hardware yang menunjang setiap pekerjaan anda. Dengan Qualcomm Snapdragon 801 2.5 GHz, di sokong Adreno 330 sebagai GPU dan 3 GB RAM, ini menjanjikan paket pengolahan yang benar-benar sempurna.

Bermain game adalah waktu yang menyenangkan. Dan Xiaomi Smartphone Mi 4 mendukung hal ini. Saat game Shadow 2 Fight dimainkan di Xiaomi Mi 4 ini, hampir tidak mengalami slowdowns sama sekali. Tidak hanya menyampaikan kecakapan game dari perangkat, tapi juga menampilkan seni kontras yang indah. Bukan sebuah tablet gaming, namun memberikan sebuah sensasi gaming yane menawan

Satu masalah adalah, layar akan menjadi terasa panas saat bergesekan dengan tangan. Meskipun tidak mengganggu kinerja sama sekali, tapi itu membuat tidak nyaman.

Tidak perlu khawatir masalah penyimpanan, karena Xioami Mi 4 ini dilengkapi dengan internal memory yang cukup besar untuk menyimpan beribu-ribu lagu ditambah dengan video atau film, mencapai 32 - 64 GB, tergantung varian yang kamu pilih.

Belum ada tes daya tahan baterai. Namun, Xiaomi sendiri diperkirakan dapat bertahan hingga 8 jam dengan setengah kecerahan dan volume.

Yang menarik lainnya dari Xiamo Mi 4 ini adalah kualitas kamera terbaik saat ini. Bayangkan, dengan kamera belakang 13 MP serta kamera depan 8 MP, apa yang bisa kamu lakukan dengannya? Hampir tak ada yang menandingi, bahkan iPhone 6 sekali pun.

Berikut ini Spesifikasi Dan Harga Smartphone Xiaomi Mi 4 selengkapnya

Spesifikasi Smartphone Xiaomi Mi 4

  • Operating System: Android OS v.4.4.4 (KitKat) MUI OS Custom
  • CPU:  Quad-Core
  • CPU Frequency: 2.5 GHz
  • Chipset: Qualcomm Snapdragon 801
  • RAM Capacity: 3 GB
  • Integrated Memory: 32 - 64 GB
  • Screen Size: 5 Inch
  • Screen Resolution: 1920 x 1080
  • Display Type: IPS LCD
  • Rear - Front Camera: 13 - 8 MP

Harga Smatphone Xiaomi Mi 4

Harga Xiaomi Smartphone Mi 4 ini tidak terlalu mahal untuk sebuah ponsel yang komplek. Xiaomi Mi 4 dibanderol dengan harga $ 440.

Sekian dulu postingan tentang Spesifikasi Dan Harga Smartphone Xiaomi Mi 4 Terbaru September 2014. Mohon share di sosial mediamu apabila postingan ini bermanfaat. Terimakasih

0 comments:

Post a Comment