Saturday, September 13, 2014

REVIEW MOTOROLA MOTO G 2, SPESIFIKASI DAN HARGA

Posted on 9:00 AM in
REVIEW MOTOROLA MOTO G 2, SPESIFIKASI DAN HARGA (Info Tekno) - Masih ingat dengan handphone Motorola? Ada yang masih, tapi cukup banyak yang sudah melupakan Motorola. Salah satu faktor utamanya mungkin adalah kalah bersaing dengan produk Android ataupun iPhone, bahkan Windows Phone. Tapi, di tahun 2013 lalu, Motorola turut hadir meramaikan pasar Smartphone dengan Merilis Motorola Moto G. Di tahun 2014, tak mau tertinggal semakin jauh dari produsen, Motorola merilis smartphone versi terbaru mereka, Motorola Moto G 2. Mau tau keunggulan apa saja yang dimiliki Motorola Moto G 2 ini? Mari lanjut membaca.

REVIEW MOTOROLA MOTO G 2, SPESIFIKASI DAN HARGA
Motorola Moto G 2 (pcpro.co.uk)

Moto G 2 diprediksi akan banyak memikat para penggila smartphone. Mereka rela banting harga hingga £ 145 untuk sebuah smartphone yang bisa dibilang lebih mewah dari harga yang ditawarkan. Dengan desain unik: melengkung pada bagian belakang. Itu merupakan sebuah seni sederhana yang nampaknya akan berpengaruh besar terhadap minat konsumen. Selain melengkung, kamu juga dapat mengganti casing belakang dengan berbagai pilihan warna yang berbeda. Unik.

Belum ada penyesuaian resolusi berdasarkan ukuran layar. Mereka tetap menggunakan 1280 x 720. Jangan berkecil hati. Dengan kepadatan pixel 294ppi, butuh penglihatan ekstra keras untuk membuktikan betapa padatnya pixel Motorola Moto G 2 ini.

Pada bagian layar, Motorola Moto G2 ini dilindungi Coring Gorilla Glass 3 untuk melindungi layar tergores. Tapi, tidak seperti kebanyakan smartphone zaman sekarang yang menggunakan layar anti-air dan anti-debu, Motorola Moto G 2 tidak menggunakan itu. Jadi, jangan coba-coba berenang atau berfoto didalam air dengan Motorola Moto G 2.

Pada bagian kamera, kamera menghadap kedepan dengan resolusi 2 MegaPixel cukup baik untuk video chat atau berfoto selfie. Sedangkan kamera belakang, ditingkatkan menjadi 8 MegaPixel. Hasilnya tak perlu diragukan lagi. Kualitas foto akan terlihat halus dan lebih unggul.

Melepaskan penutup belakang, kamu akan mendapatkan slot MicroSD yang dapat menambah kapasitas penyimpanan hingga 32 GB. Motorola Moto G 2 ini juga tersedia dalam single ataupun dual Sim Card.

Yang cukup mengecewakan adalah, Motorola Moto G 2 ini tidak mendukung 4G, tidak seperti pendahulunya. Tapi, semua itu dapat tertutupi oleh Quad-Core Qualcomm Snapdragon 400 SoC yang berjalan pada 1.2 GHz, Adreno 305 Graphic, 1 GB RAM, dan dipadukan dengan 8 GB atau 16 GB internal memory

Dalam tes Benchmarking, Motorola Moto G 2 mendapatkan hasil yang sama dengan pendahulunya. Dalam tes SunSpider JavaScript, Motorola Moto G 2 menyelesaikannya dalam waktu 1,466 ms, dimana Moto G mencetak angka yang tidak jauh berbeda, 1,442 ms. Pada Single- and Multi- Core GeekBench 3, masing-masih mencetak skor 344 dan 1145 (Moto G 342 dan 1157). Dan pada tes GFXBench T-Rex, Motorola Moto G 2 memperoleh rata-rata 11 fps. Angka yang sama yang diperoleh Moto G.

Beralih ke kapasitas baterai. Dengan 2,070 mAh, sepertinya tidak perlu dikhawatirkan mengenai masalah daya. Saat memutar video dalam modus terbang, mengurangi kapasitas baterai 10.5% perjam. Sedangkan saat streaming video menggunakan 3G dengan mengurangi kecerahan, Motorola Moto G 2 mengurangi kapasitas baterai 3.5% perjam. Untuk ponsel dengan harga cukup bersahabat, ini setidaknya lebih baik ketimbang Asus Zenfone 5.

Berikut ini Spesifikasi dan Harga Motorola Moto G 2

Spesifikasi Motorola Moto G 2

  • Operating System: Android OS v4.4 (KitKat)
  • CPU: Quad-Core
  • CPU Frequency: 1.2 GHz
  • Chipset: Qualcomm Snapdragon
  • RAM Capacity: 1 GB
  • Integrated Memory: 8 / 32 GB
  • Screen Size: 5 Inch
  • Screen Resolution: 1280 x 720
  • Display Type: IPS LCD
  • Panel Technology: Coring Gorilla Glass 3

Harga Motorola Moto G 2

Untuk kamu yang berada di Inggris Raya, Motorola Moto G 2 ini dapat kamu beli dengan harga £ 145.

Sekian dulu postingan tentang REVIEW MOTOROLA MOTO G 2, SPESIFIKASI DAN HARGA. Mohon share di sosial mediamu kalau postingan ini bermanfaat. Terimakasih

0 comments:

Post a Comment