Thursday, September 4, 2014

SPESIFIKASI DAN HARGA SONY XPERIA Z3 TABLET COMPACT, TERTIPIS DI DUNIA

Posted on 7:02 AM in
SPESIFIKASI DAN HARGA SONY XPERIA Z3 TABLET COMPACT, TERTIPIS DI DUNIA (Info Tekno) - Sementara tablet windows dengan model tipis sedang downmarket, Sony malah meluncurkan tablet tertipis saat ini. Mereka mengumumkan pendamping Sony Xperia Z3 dalam bentuk Sony Xperia Z3 Tablet Compact.

SPESIFIKASI DAN HARGA SONY XPERIA Z3 TABLET COMPACT, TERTIPIS DI  DUNIA
Sony Xperia Z3 Tablet Compact (zdnet.com)

Seperti namanya, Sony Xperia Z3 Tablet Compact memiliki body yang sangat tipis. Dengan lebar layar 8 inch dan bobot 0.6 pound, tablet ini memiliki ketebalan hanya 6.4 mm, yang bahkan melampaui Mini iPad. Tersedia dalam warna hitam dan putih, Sony Xperia Z3 Tablet Compact berjalan pada sistem operasi terbaru, Android 4.4 KitKat, termasuk kapasitas RAM yang cukup besar, 3 GB. Selain itu, Sony Xperia Z3 Tablet Compact juga didukung Processor Quad-Core Snapdragon yang lebih cepat (2.5 GHz) dibanding pendahulunya, Sony Xperia Z2. Sony Xperia Z3 Tablet Compact juga tetap mempertahankan teknologi anti-air dan anti-debu.

Fitur premium lainnya yang ditawarkan Sony Xperia Z3 Tablet Compact adalah layar 1080p penuh (1920 x 1080) - resolusi yang sama dengan Nokia Lumia 930. Baterai berkapasitas 4,500 mAh akan bertahan selama 13 jam dengan pemutar video serta Sony's DSEE HX Audio Technology. Yang unggul lainnya dari Sony Xperia Z3 Tablet Compact ini adalah kamera 8 MP dengan teknologi Exmor RS Sensor serta kamera depan 2.2 MP.

Sony Xperia Z3 Tablet Compact ini juga terkenal karena kompabilitas dengan Playstation 4, konsol video game terkenal yang juga produksi Sony. Seperti perangkat Sony Xperia lainnya, Sony Xperia Z3 Tablet Compact juga didukung fitur PS4 Remote Play, fitur yang sama dengan Nvidia Gear pada Nvidia Shield Tablet, yang memungkinkan kamu untuk bermain game PS4 di tablet dengan jaringan Wi-Fi. Opsi GCM10 Game Control Mount memungkinkan kamu menghubungkan Dualshock Controller Sony langsung ke tablet.

Berikut ini Spesifikai lengkap dan Harga dari Sony Xperia Z3 Tablet Compact.

Spesifikasi Sony Xperia Z3 Tablet Compact

  • Operating System: Android OS v4.4 (KitKat)
  • Chipset: Qualcomm Snapdragon 801
  • Processor: Quad-Core, 2.5 GHz
  • RAM Capacity: 3 GB
  • Internal Memory: 16 GB
  • Camera Rating: 8 Megapixel
  • Battery Capacity: 4,500 mAh
  • Screen Size: 8 Inch
  • Screen Resolution: 1920 x 1080
  • Display Type: IPS LCD

Harga Sony Xperia Z3 Tablet Compact

Menurut situs phonearena, Sony Xperia Tablet Compact ini dibanderol dengan harga €379. Cukup bersahabat untuk sebuah tablet high-end.

Sekian dulu postingan tentang SPESIFIKASI DAN HARGA SONY XPERIA Z3 TABLET COMPACT, TERTIPIS DI  DUNIA. Mohon share di sosial mediamu kalau postingan ini bermanfaat. Terimakasih

0 comments:

Post a Comment