Friday, September 19, 2014

Spesifikasi Dan Harga Vodafone Smart 4 Power Terbaru September 2014

Posted on 10:51 AM in
Spesifikasi Dan Harga Vodafone Smart 4 Power Terbaru September 2014 (Info Tekno) - Tidak semua smartphone mewah saat ini selalu menguras dompet. Lihat saja Asus Zenfone 5 atau Motorola Moto G 2, dua smartphone kelas kakap namun dengan harga kurang dari £ 200. Yang terbaru adalah, Vodavone Smart 4 Power yang turut bergabung kedalam kelompok Smartphone murah berkualitas. Selain itu, Vodavone Smart 4 Power juga memiliki keunggulan lain yang tidak dimiliki Asus Zenfone atau Motorola Moto G 2, 4 G. Asus Zenfone 5 memang sedang mengerjakan proyek 4 Gnya, namun saat ini masih belum tersedia. Dan, bila saatnya tiba, harga Asus Zenfone 5 tentu akan melonjak.

Spesifikasi Dan Harga Vodafone Smart 4 Power Terbaru September 2014
Vodafone Smart 4 Power (pcpro.co.uk)

Dalam berita yang baik, Android Vodafone Smart 4 Power ini datang dengan harga yang sangat murah, hanya £ 120. Bahkan, untuk sebuah smartphone bermerek, itu adalah harga yang ramah.

Meskipun harga terbilang 'murahan', kualitas Android 4G ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Pertama, Vodafone Smart 4 Power ini menggunakan layar X-Rite i1 Display Pro Colorimeter, mencatat kecerahan maksimum 438cd/m2, sebuah angka yang membuat Motorola Moto G 2 merasa malu. Tapi, kekurangannya terletak pada resolusi yang jatuh sangat rendah, 960 x 540. Sebuah resolusi rendah untuk sebuah Smartphone dengan layar yang lebar. Dibagian inilah Asus Zenfone 5 dan Motorola Moto G 2 bisa menyerang balik Vodafone Smart 4 Power.

Sedikit kecewa dengan layar? Kamu boleh melupakannya sejenak. Karena bagaimanapun, daya tahan Vodafone Smart 4 Power adalah salah satu yang terkuat. Dengan kapasitas baterai hingga 3000 mAh, handset ini dapat bertahan hidup selama satu setengah hingga 2 hari dengan pengaturan khusus.

Dalam uji ketahanan baterai, baterai habis hanya 4.6% selama satu jam saat memutar video 720p, dengan kecerahan diset 120cd/m2 dan modus penerbangan. Dan hanya berkurang 3.4% per jam saat streaming audio melalui 4G dari Soundcloud. Ini adalah handphone dengan daya tahan paling baik yang pernah saya review mengalahkan smartphone high-end lainnya.

Vodafone Smart 4 Power ini menggunakan Processor Quad-Core MediaTek 1.3GHz dan RAM 1 GB. Bagi sebagian smartphone, mungkin ini akan menyebabkan laggy, namun tidak bagi Smart 4 Power. Smart 4 Power ini terasa sangat responsif dengan Android OS versi 4.4.2 (KitKat).

Yang menjatuhkan lainnya adalah masalah Game. Pertama, internal memory Vodafone Smart 4 Power sangat minim, hanya 2 GB. Sehingga, menambahkan dengan MicroSD adalah keharusan. Bahkan, meskipun sudah dipasang MicroSD, kamu mungkin akan tetap menemukan tidak dapat menyimpan game-game besar seperti Asphalt 8: Airborne karena secara otomatis akan tersimpan di internal memory.

Isu kedua adalah kecepatan. Skor 1,342ms di tes SunSpider JavaScript dan 9.4 di GFXBench T-Rex HD Benchmark menunjukkan bahwa ini bukanlah android tercepat. Skor tersebut menempatkan mereka di belakang Motorola Moto G 2 dengan Qualcomm Snapdragon 400, dan Asus Zenfone 5 dengan intel Atom.

Kamera juga bukan merupakan hal yang patut dibanggakan. Kamu akan mendapat kamera berfrekuensi 5 MP dengan auto-focus dan lampu LED, serta kamera depan VGA. Jelas, bukan sebuah kamera yang baik.

Berikut ini Spesifikasi Dan Harga Smartphone Vodafone Smart 4 Power

Spesifikasi Vodafone Smart 4 Power

  • Operating System: Android OS v.4.4.2 (KitKat)
  • CPU: Quad-Core
  • CPU Frequency: 1.3 GHz
  • Chipset: MediaTek MT6582M
  • RAM Capacity: 1 GB
  • Integrated Memory: 2 GB
  • Screen Size: 5 Inch
  • Screen Resolution: 960 x 540
  • Display Type: IPS LCD

Harga Vodafone Smart 4 Power

Seperti yang sudah saya bahas diatas, harga Vodafone Smart 4 Power ini sekitar £ 120.

Sekian dulu postingan tentang Spesifikasi Dan Harga Vodafone Smart 4 Power Terbaru September 2014. Mohon share di sosial mediamu apabila postingan ini bermanfaat. Terimakasih.

0 comments:

Post a Comment