Wednesday, September 17, 2014

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Note Edge

Posted on 8:21 AM in
Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Note Edge (Info Tekno) - Beberapa waktu yang lalu, sebuah smartphone dengan layar melengkung telah hadir dipasaran. Smartphone ini merupakan smartphone milik salah satu produsen terkenal didunia, Samsung. Mereka mungkin ingin mencoba mengulangi kesuksesan Samsung Galaxy Note 4, setidaknya. Mereka lalu mengembangkan sebuah smartphone yang hampir mirip dengan Galaxy Note 4 yang mereka beri nama Samsung Galaxy Note Edge. Lalu, apa hebatnya Samsung Galaxy Note Edge ini? Lets Roll.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Note Edge
Samsung Galaxy Note Edge (pcpro.co.uk)

Samsung Galaxy Note Edge pada dasarnya bukan hanya layar yang mewah. Dibawah layar, sejatinya tidak ada perubahan antara Galaxy Note Edge dengan Samsung Galaxy Note 4. Ciri khas utama jelas terletak pada Octa-Core 64-bit Exynos 5433 1.3GHz, processor yang hampir semua produk Samsung Menggunakannya. Selain itu, 3 GB RAM adalah kesamaan kedua antara Galaxy Note Edge dengan Galaxy Note 4. Kesamaan ketiga terletak pada 32 GB Internal Memory yang disupport oleh slot MicroSD yang dapat memperluas penyimpanan hingga 64 GB lebih. Terakhir, 16 MP dan 3.7 MP untuk kamera belakang dan depan adalah identik.

Layar jelas mendapat perhatian utama. Layar Galaxy Note Edge memiliki luas 5.6 Inch dengan kualitas QHD, serta resolusi 2560 x 1600 dengan 524ppi. Dengan itu saja, Galaxy Note Edge sudah menjadi smartphone dengan layar terbaik saat ini, mengalahkan iPhone 6 dengan layar saphire-nya. Belum lagi tambahan 1 inch layar melengkung disisi, kamu dapat memiliki smartphone dengan layar membentang lebih lebar.

Layar tambahan 1 inch pada sisi memiliki fungsi yang unik. Saat Galaxy Note Edge sedang tidur, kamu tetap bisa mengoprasikan Galaxy Note Edge melalui layar tersebut. Layar samping juga menawarkan tombol multimedia tambahan, yang berarti kamu bisa mem-pause, resume, start, move forward, move backward tanpa mengganggu layar utama.

Tapi, Samsung Galaxy Note Edge ini adalah korban dari keunikannya sendiri. Karena dia adalah yang pertama dari jenisnya, belum ada pengembang pihak ketiga yang meluncurkan aplikasi atau fitur tambahan untuk Samsung Galaxy Note Edge. Kita semua tentu berharap, mereka melakukan sebuah lompatan jauh, karena biasanya itu sensasional. Atau, mereka akan hancur secara alamiah.

Berikut ini Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Note Edge Terbaru 2014

Spesifikasi Samsung Galaxy Note Edge


  • Operating System: Android OS v.4.4.4 (KitKat)
  • CPU: Quad-Core
  • CPU Frequency: 2.7 GHz
  • Chipset: Exynos 5433
  • RAM Capacity: 3 GB
  • Integrated Memory: 32 GB
  • Screen Size: 5.6 Inch
  • Screen Resolution: 2560 x 1600
  • Display Type: Super AMOLED
  • Panel Technology: Coring Gorilla Glass 3

Harga Samsung Galaxy Note Edge

Buat yang ada di Jerman, Samsung Galaxy Note Edge ini dibanderol € 699 untuk pre-order. Atau dibanderol seharga £575 di Inggris.

Sekian dulu postingan tentang Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Note Edge. Mohon share di sosial mediamu apabila postingan ini bermanfaat. Terimakasih

0 comments:

Post a Comment