Sunday, September 7, 2014

SPESIFIKASI DAN HARGA SAMSUNG GALAXY NOTE 4, LEBIH LEBAR UNTUK MENGGAMBAR

Posted on 8:54 AM in
SPESIFIKASI DAN HARGA SAMSUNG GALAXY NOTE 4, LEBIH LEBAR UNTUK MENGGAMBAR (Info Tekno) - Salah satu tablet Samsung yang sedang naik daun saat ini adalah Samsung Galaxy Note. Bagi yang suka menggambar, Samsung Galaxy Note ini adalah sebuah pilihan bijak. Dan, kini Samsung baru saja mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan seri baru dari Samsung Galaxy Note, yakni Samsung Galaxy Note 4. Apa keunggulannya? Mari kita bahas.

SPESIFIKASI DAN HARGA SAMSUNG GALAXY NOTE 4, LEBIH LEBAR UNTUK MENGGAMBAR
Samsung Galaxy Note 4 (pcpro.co.uk)

Samsung Galaxy Note 4 mengalami kemajuan positif dibanding dengan Samsung Galaxy Note 3. Dengan layar yang lebih lebar, 5.7 inch, serta layar super AMOLED yang dilindungi Corning Gorilla 3, wajar memang kalau Samsung Galaxy Note 4 disebut-sebut sebagai android thing of beauty. Resolusi Samsung Galaxy Note 4 ini juga memiliki resolusi yang menakjubkan, 2560 x 1440 515ppi, yang menjanjikan sebuah output gambar yang halus dan fantastis.

Untuk penyimpanan fisik, Samsung Galaxy Note 4 ini hampir tidak ada perubahan. Dengan internal memory 32 GB serta kompatibel microSD yang dapat memperluas penyimpanan hingga 64 GB.

Mari kita beralih ke spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 ini. Sama seperti smartphone samsung lainnya, seperti Samsung Galaxy Tab S 10.5 ataupun Samsung Galaxy Tab S 8.4, Samsung Galaxy Note 4 ini menggunakan Octa-Core 64-Bit Exynos 5433 1.3 GHz yang disandingkan dengan 3 GB RAM. Khusus RAM, ini sedikit mengecewakan, karena menurut rumornya, Samsung Galaxy Note 4 ini akan menggunakan 4 GB RAM. Selain itu, fitur yang masih ditunggu-tunggu adalah kecepatan Samsung Galaxy Note 4 ini dalam pengisian baterai. Samsung sendiri mengklaim bahwa Samsung Galaxy Note 4 ini dapat mengisi baterai dari 0-50% hanya dalam waktu 30 menit. Memang masih kalah dari teknologi VOOC Charging Technology miliki OPPO FIND 7. Tapi setidaknya, inilah yang tercepat dibanding smartphone Samsung lainnya.

Kamera utama didorong sedikit lebih maju dengan 16 MP namun tetap mempertahankan fitur optical image stabilization, auto focus dan lampu kilat LED. Selain itu, kamera depan 3.2 MP juga mambantu kamu dalam sesi video chat. Seperti Samsung Galaxy lainnya, kamu dapat merekam video dan mengambil gambar dalam waktu yang bersamaan.

Samsung Galaxy Note 4 ini juga dilengkapi dengan alat yang digambarkan oleh Samsung sebagai alat yang "more natural and lifelike", S Pen. S Pen Samsung Galaxy Note ini, seperti dikatakan samsung "Akan terasa seperti benar-benar menulis diatas kertas."

Berikut ini spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Note 4

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4

  • Operating System: Android OS v4.4.4 (KitKat)
  • CPU: Quad-Core
  • CPU Frequency: 1.3 GHz
  • Chipset: Exynos 5433
  • RAM Capacity: 3 GB
  • Integrated Memory: 32 GB
  • Screen Size: 5.7 Inch
  • Screen Resolution: 2560 x 1440
  • Display Type: super AMOLED
  • Panel Technology: Corning Gorilla 3

Harga Samsung Galaxy Note 4

Belum ada harga pasti dari Samsung Galaxy Note 4 ini. Tapi, spekulasi bermunculan jika Samsung Galaxy Note ini akan dibandrol sama seperti pertama kali Samsung Galaxy Note 3 pertama kali dirilis yaitu berkisar antara £ 550 sampai £ 600.

Sekian dulu postingan tentang SPESIFIKASI DAN HARGA SAMSUNG GALAXY NOTE 4, LEBIH LEBAR UNTUK MENGGAMBAR. Mohon share di sosial mediamu kalau postingan ini bermanfaat. Terimakasih

0 comments:

Post a Comment