Monday, August 18, 2014

REVIEW WINDOWS 9, DIPASTIKAN HADIR BULAN DEPAN

Posted on 10:19 AM in , ,
WINDOWS 9 DIPASTIKAN HADIR BULAN DEPAN (Info Tekno) - Sistem operasi terbaru windows yang diberi nama Windows 9 kabarnya sudah bisa dinikmati para pecinda windows pada bulan depan. Namun, itu belum sepenuhnya dirilis tapi masih dalam bentuk review. Seperti yang diungkap oleh sumber internal kepada situs ZDNet.com

WINDOWS 9 DIPASTIKAN HADIR BULAN DEPAN
Tampilan windows 9

Windows 9 sendiri merupakan termasuk sistem operasi microsoft yang diberi nama "threshold" seperti halnya windows 8.

Perubahan besar jelas dilakukan microsoft untuk menutupi kekurangan pada OS sebelumnya yaitu Windows 8. Salah satunya memperbaiki User Interface. Seperti yang kita ketahui, Windows 8 memang mendapat kritik karena dinilai terlalu mengedepankan user interface untuk gadeget layar sentuh, contohnya seperti pada nokia lumia 930. Dan Microsoft sepertinya tidak ingin mengulangi kesalahannya itu.

Dan pada Windows 9 ini, Microsoft disinyalir akan lebih memudahkan para user yang tidak menggunakan gadget touch screen.

Fitur terbaru yang dikedepankan oleh Microsoft pada windows 9 ini adalah salah satunya Start Menu versi 'mini', aplikasi 'metro' yang dapat berjalan pada desktop dan terbungkus dalam 'window', serta menghadirkan teknologi personal assistant Cortana.

Kabar gembiranya adalah, versi 'technology review' windows 9 ini bebas dipakai oleh siapapun. Dan bagi kamu yang mau mencoba, diwajibkan untuk mengunduh update setiap bulannya yang sudah disediakan oleh Microsoft. Untuk versi full nya sendiri dikabarkan baru akan rilis pada 2015 mendatang.

Mau mencoba OS baru ini? Nantikan satu bulan lagi.

Sekian dulu postingan tentang WINDOWS 9 DIPASTIKAN HADIR BULAN DEPAN. Mohon share di sosial mediamu kalau postingan ini bermanfaat. Terimakasih.

0 comments:

Post a Comment