Thursday, August 7, 2014

REVIEW SAMSUNG GALAXY ALPHA, SANG PENANTANG IPHONE6

Posted on 6:30 AM in
Review Samsung Galaxy Alpha, Sang Penantang iPhone 6 (Info Tekno) - Sebuah kabar mengejutkan kembali datang dari salah satu produsen smartphone ternama dunia, Samsung. Mereka diberitakan akan segera merilis smartphone terbaru mereka yang dijuluki Samsung Galaxy Alpha.

Seperti yang diberitakan The Inquirer, salah satu retailer smartphone, MobileFun membocorkan spesifikasi dari Samsung Galaxy Alpha

MobileFun mengatakan, Samsung Galaxy Alpha ini akan dilengkapi dengan Octa-Core Exynos 5 Processor, Android 4.2.2 dengan Sistem Operasi Kitkat, kamera 12 Mega Pixel dengan auto-fokus, serta pemindai sidik jari. Berikut ini bocoran spesifikasi Samsung Galaxy Alpha.

REVIEW SAMSUNG GALAXY ALPHA, SANG PENANTANG IPHONE6
Samsung Galaxy Alpha (kompas.com)

Spesifikasi Samsung Galaxy Alpha

  • Octa-Core Exynos 5 Processor
  • Fingerprint scanner
  • 4G Capabilities
  • 32GB Storage
  • Connectivity: Wi-Fi, Bluetooth 4.0 with A2DP, EDR, LE, Micro USB, GPS
  • Camera: 12MP with superfast auto-focus, LED Flash, Video and secondary 2.1MP camera
Menurut situs tersebut, Samsung membuat sebuah kemajuan yang signifikan pada Samsung Galaxy Alpha ini. Kamera pada smartphone ini dapat meng-capture gambar dengan kecepatan 0,3/detik. Selain itu, alpha juga mencakup fitur selektif fokus, mengedit, dan melihat Realtime HDR

Lalu, seberapa mahal smartphone yang satu ini? Menurut MobileFun, harga 1 smartphone Samsung Galaxy Alpha ini adalah £ 549. Harga tersebut adalah harga khusus bagi yang berada di negara United Kingdom.

Smarphone ini rupanya disiapkan untuk menandingi kehebatan dari iPhone 6 yang dalam waktu dekat ini akan dirilis.

Sekian dulu postingan tentang Review Samsung Galaxy Alpha, Sang Penantang iPhone 6. Share di sosial mediamu ya kalau postingan ini bermanfaat. Terimakasih.

1 comment

  1. Posting yang menarik gan
    Makasih atas infonya.
    Kunjungi juga blog saya

    Ponsel Update >> eboklik.blogspot.com
    Biodata dan foto artis >> selatberita.blogspot.com

    ReplyDelete