Thursday, August 28, 2014

SPESIFIKASI DAN HARGA SONY XPERIA T3, ANDROID DENGAN SINYAL 4G

Posted on 8:08 AM in
SPESIFIKASI DAN HARGA SONY XPERIA T3, ANDROID DENGAN SINYAL 4G (Info Tekno) - Sony masih tetap menghangatkan pasar Android dengan tetap mengusung tema "bigger is better", dan Sony Xperia T3 adalah salah satu contohnya. Sementara Sony Xperia Z2 hadir dengan layar 5.2 Inch, Sony Xperia T3 hadir dengan layar lebih besar, namun harga yang lumayan 'miring'.

SPESIFIKASI DAN HARGA SONY XPERIA T3, ANDROID DENGAN SINYAL 4G
Sony Xperia T3

Pengalaman premium bakal kamu dapatkan saat pertama kali menyalakan Sony Xperia T3. Layar 5.3 Inch dengan panel IPS datang menyambut membawa gambar yang benar-benar membuat kamu terpukau. Dengan pencahayaan maksimal 533cd / m2, kamu tidak perlu lagi mengkhawatirkan layar tidak akan terlihat pada ruangan minim cahaya. Selain itu, Sony juga dengan berani mengenalkan teknologo layar triluminos yang seharusnya dapat membuat warna dapat merata di seluruh layar. Namun, dibalik hebatnya layar yang ditawarkan Sony Xperia T3, tetap masih ada kekurangan, yaitu yang terletak pada resolusi layar yang hanya 1280 x 720. Resolusi yang terbilang rendah ini membuat gambar yang ditampilkan tidak begitu tajam dibanding dengan saingan mereka seperti Nokia Lumia 930 bahkan Nvidia Shield Tablet.

Lupakan sejenak masalah resolusi layar. Sekarang, mari kita bongkar isi dari Sony Xperia T3 ini. Didalamnya, Sony Xperia T3 ini didukung oleh 1.4 GHz Qualcomm Snapdragon 400 yang dibantu oleh 1 GB RAM, dan Adreno 305 sebagai GPU. Dengan semua hardware itu, Sony Xperia T3 berhasil menyelesaikan tes SunSpider Javascript dengan waktu 1,410 ms, lumayan. Dan pada tes Geekbench 3 baik single atau multi-core, masing-masing mendapat skor 399 dan 1334. Jelas ini adalah hasil yang cukup bagus untuk android level mid-range. Namun, Sony Xperia ini harus memikirkan cara ekstra untuk dapat menarik perhatian pelanggan dan memukul semua lawannya, termasuk Lenovo Vibe Z2 dan Oppo Find 7.

Kalau kamu pikir dengan hardware diatas sudah cukup bagus, ya memang. Tapi, untuk gaming, hardware seperti itu tidaklah baik. Dalam GFXBench T-Rex Benchmark, Sony Xperia T3 dengan Adreno 305nya ini hanya mencapai skor 11 fps, hampir sama dengan smartphone yang lebih murah, Moto G. Selain itu, saat percobaan bermain Asphalt 8: Airborne, kamu akan sedikit kesulitan untuk bermain dengan lancar, kecuali kamu menurunkan kualitas graphic-nya.

"Dibalik sebuah kekurangan, pasti ada sebuah kelebihan" Pepatah itu cocok untuk menggambarkan situasi Sony Xperia T3. Bagaimanapun, kamu akan dibuat terkesan dengan kemampuan daya tahan baterai yang mencapai 2,500 mAh. Menonton film berkualitas 720p dengan modus penerbangan di aktifkan, Sony Xperia T3 hanya memakan 8% baterai per jamnya.

Sony Exmor RS 8 Megapixel kamera juga sedikit mengobati. Namun, sedikit butuh perjuangan untuk memperoleh gambar yang jelas diruangan yang kurang cahaya. Kamera depan 1.1 Megapixel juga cukup bagus untuk selfie secara cepat dan video chat. Dan, mungkin yang dapat benar-benar membuat kamu terkejut adalah, Sony Xperia T3 ini disupport oleh sinyal 4G yang membuat waktu surfing di internet jauh lebih cepat.

Berikut ini Spesifikasi lengkap dengan harga dari Sony Xperia T3.

Spesifikasi Sony Xperia T3

  • Operating System: Android OS v4.4.2 (KitKat)
  • Chipset: Qualcomm Snapdragon 400
  • CPU: Quad-Core
  • RAM Capacity: 1 GB
  • Internal Memory: 8 GB
  • Camera Rating: 8 MP
  • Battery Capacity: 2,500 mAh
  • Screen Size: 5.2 Inch
  • Screen Resolution: 1280 x 720
  • Display Type: IPS Touchscreen
  • Network: 4G LTE

Harga Sony Xperia T3

VAT membanderol Sony Xperia T3 ini seharga £249.

Berminat mau beli Smartphone ini? Pertimbangkan baik-baik, ya?

0 comments:

Post a Comment