Friday, August 22, 2014

SPESIFIKASI DAN HARGA NVIDIA SHIELD TABLET, TABLET KHUSUS GAMING TERBAIK 2014

Posted on 6:54 AM in
SPESIFIKASI DAN HARGA NVIDIA SHIELD TABLET, TABLET KHUSUS GAMING TERBAIK 2014 (Info Tekno) - Nvidia, salah satu vendor graphic chip terbaik yang ada di jagat raya, kini semakin melebarkan sayapnya, tidak hanya didunia komputer dan laptop, namun juga di dunia tablet. Salah satu tablet khusus gaming terbaik yang kini di produksi Nvidia adalah Nvidia Shield Tablet.

SPESIFIKASI DAN HARGA NVIDIA SHIELD TABLET, TABLET KHUSUS GAMING TERBAIK 2014
Nvidia Shield Tablet, Tablet Gaming Terbaik 2014

Untuk lebih memperjelas seberapa hebat Nvidia Shield Tablet ini, dilakukanlah sebuah perbandingan sederhana mengenai kualitas grafik yang dihasilkan oleh Nvidia Shield Tablet ini dengan salah satu tablet terkuat dalam hal gaming, Samsung Galaxy Tab S 8.4. Selain itu, Nvidia Shield Tablet ini juga memiliki kontroler nirkabel yang diberi nama Nyko Playpad Pro Bluetooth Controller yang semakin memudahkan kamu dalam bermain game. Sayangnya, untuk saat ini, kontroler nirkabel Nvidia Shield Tablet ini masih sulit untuk di dapatkan.

Meskipun perangkat high-end macam Samsung Galaxy Tab S 8.4 inch disebut-sebut sebagai salah satu tablet gaming terkuat, tetap saja dari perbandingan yang dilakukan, Nvidia Shield Tablet jauh lebih kuat dari yang kita bayangkan. Sebaik apapun Samsung Galaxy Tab S 8.4 untuk mengangkat performa game, paket pengolahan gambar jauh lebih buruk ketimbang Nvidia Shield Tablet yang didukung processor Tegra K1.

Menggunakan Real Boxing sebagai game pembanding dasar, kamu akan melihat Samsung Galaxy Tab S 8.4 akan sedikit melambat pada framerate dan kinerja secara keseluruhan tidak semulus apa yang dihasilkan Nvidia Shield Tablet. Pindah ke Riptide GP 2, Tegra K1 milik Nvidia Shield Tablet terlihat melakukan sebuah pekerjaan sempurna untuk mengangkat kualitas graphic dan kinerja secara menyeluruh yang juga tak kalah sempurna. Di sisi lain, Riptide GP 2 akan sedikit melambat pada Samsung Galaxy Tab S 8.4 inch, khususnya pada saat aksi melompat dan akrobat. Memang, resolusi yang tinggi memiliki pengaruh besar, tetapi, paket pengolahan yang benar, untuk membuat segalanya menjadi sempurna, dapat menjadi penyebab yang lebih besar.

SPESIFIKASI DAN HARGA NVIDIA SHIELD TABLET, TABLET KHUSUS GAMING TERBAIK 2014
Perbandingan Nvidia Shield Tablet vs Samsung Galaxy Tab S 8.4 Inch

Diatas tadi hanyalah secuil perbandingan antara Nvidia Shield Tablet dengan perangkat high-end seperti Samsung Galaxy Tab S 8.4 Inch, khususnya dalam hal gaming.

Sekarang, mari kita ubah perspektif kita lebih kearah Nvidia Shield Tablet tanpa membanding-bandingkan dengan tablet lain. Nvidia Shield Tablet, sebagai salah satu tablet gaming terbaik saat ini, memiliki sebuah cara khusus untuk menarik pelanggan, khususnya para gamers, yaitu dengan cara menyediakan game eksklusif yang hanya dapat dimainkan di perangkat ber-processor Tegra K1. Salah satu game eksklusif itu adalah Trine 2 yang datang pada pre-installed Nvidia Shield Tablet. Selain itu, ada beberapa game dari PC dan konsol game lain yang juga dapat dimainkan dengan Nvidia Shield Tablet ini, seperti Portal dan Half Life 2.

Melanjutkan pembahasan mengenai game dan fitur yang ditampilkan oleh tablet gaming terbaik ini (Nvidia Shield tablet), mari kita lihat fitur Nvidia Grid. Ini adalah Cloud-Based Gaming yang dimiliki sendiri oleh Nvidia, yang pada saat ini hanya bisa diakses oleh mereka yang berada di Amerika Utara. Nvidia Grid ini ini membutuhkan koneksi internet yang cepat dan stabil untuk mengkoneksikan ke server Nvidia yang memungkinkan kamu untuk mengakses game secara streaming yang dapat langsung dimainkan di Nvidia Shield Tablet. Ini masih versi beta, jadi ada beberapa game yang lag saat dimainkan. Sabar! saat semuanya sudah full version, kamu akan merasakan dahsyatnya fitur ini.

Berikut ini spesifikasi dan harga dari salah satu tablet gaming terbaik tahun 2014, Nvidia Shield Tablet

Spesifikasi Nvidia Shield Tablet

  • Operating System: Android 4.4.2
  • Processor: Tegra K1
  • Cpu Frequency: 2.2 GHz
  • RAM Capacity: 2 GB
  • Integrated Memory: 16/32 GB
  • Screen Size: 8 Inch
  • Screen Resolution: 1920 x 1200
  • Display Type: IPS Touchscreen
  • Camera: 5 MP
  • Battery: 5197 mAh

Harga Nvidia Shield Tablet Terbaru

Situs Amazon membandrol salah satu tablet gaming terbaik ini dengan harga yang cukup ramah dikantong, yaitu sekitar $299 atau sekitar Rp.3.000.000 lebih.

Sekian dulu postingan tentang SPESIFIKASI DAN HARGA NVIDIA SHIELD TABLET, TABLET KHUSUS GAMING TERBAIK 2014. Tolong share disosial mediamu kalau postingan ini bermanfaat. Terimakasih.

0 comments:

Post a Comment