Monday, August 25, 2014

REVIEW LENOVO VIBE Z2 PRO, SMARTPHONE LENOVO TERBARU 2014

Posted on 1:27 AM in
REVIEW LENOVO VIBE Z2 PRO, SMARTPHONE LENOVO TERBARU 2014 (Info Tekno) - Setelah beberapa hari yang lalu selesai mereview Tablet Lenovo Miix 2, sekarang Info Tekno kembali lagi untuk mereview Smartphone terbaru lenovo 2014, yaitu Lenovo Vibe Z2 Pro. Lenovo Vibe Z2 Pro merupakan produk terbaru Lenovo yang di luncurkan pada tahun 2014 ini. Dengan layar beresolusi tinggi serta kamera yang high-end, Lenovo Vibe Z2 Pro ini diprediksi akan mampu bersaing dengan smartphone lainnya seperti iPhone 6 dan Samsung Galaxy Tab S.

REVIEW LENOVO VIBE Z2 PRO, SMARTPHONE LENOVO TERBARU 2014
Lenovo Vibe Z2 Pro (androidcommunity.com)

Tepat didepan mata, kamu akan disambut dengan layar 6 inch milik Lenovo Vibe Z2 Pro. Tak perlu khawatir, layar 6 inch itu akan memenuhi mata kamu. Ditambah lagi, layar 6 inch Lenovo Vibe Z2 Pro ini juga menawarkan resolusi yang tinggi, 2560 x 1440 atau QHD. Hal ini menempatkan Lenovo Vibe Z2 Pro setara dengan LG G3 dan Oppo Find 7.

Selain layar yang lebar dan beresolusi tinggi, Lenovo Vibe Z2 Pro ini juga dilengkapi dengan processor Qualcomm Snapdragon 801 yang berjalan pada 2.5 GHz. Itu sudah cukup untuk mendorong layar untuk bekerja lebih responsif. Tapi, itu sedikit mengecewakan karena Lenovo Vibe Z2 Pro tidak menggunakan Snapdragon 805 untuk multimedia yang lebih ramah. Lenovo Vibe Z2 Pro ini menggunakan OS Android 4.4 dan versi 2.0 dari Lenovo kostum Vibe untuk User Interfacenya.

Satu lagi yang dapat menggemparkan. Lenovo Vibe Z2 Pro ini ingin kamu untuk melupakan tentang kamera digital. Dengan kamera inti 16 Mega Pixel, mungkin harapan tersebut bisa saja terealisasikan. Ini mungkin tidak sehebat Sony Xperia Z2 dengan 20.7 Mega Pixel. Tapi lenovo boleh berharap pada fitur-fitur menarik yang ada pada Lenovo Vibe Z2nya seperti fitur auto-scene detection, yang mana pengguna kamera DSLR atau digital compact sudah pasti akrab dengan fitur yang satu ini. Selain itu, fitur Ultra Modus Malam juga semakin melengkapi fitur unik yang ada pada Lenovo Vibe Z2 Pro. Dengan Ultra Modus Malam, kamu akan mendapatkan kualitas jepretan yang super bagus meskipun dengan cahaya yang minim.

Berikut ini Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe Z2 Pro

Spesifikasi Lenovo Vibe Z2 Pro

  • Operating System: Android 4.4.2 (KitKat)
  • Chipset: Quallcomm Snapdragon 801
  • CPU: Quad-Core
  • CPU Frequency: 2.5 GHz
  • RAM: 3 GB
  • Integrated Memory: 32 GB
  • Screen Size: 6 Inch
  • Screen Resolution: 2650 x 1440
  • Display Type: IPS Touchscreen
  • Panel Technology: Corning Gorilla Glass 3 Protection
  • Camera: 16 MP

Harga Lenovo Vibe Z2 Pro

Seperti yang dilansir situs gadgetandprice, Lenovo Vibe Z2 Pro ini dihargai sekitar $850.

Berniat membeli Lenovo Vibe Z2 Pro? Mungkin review ini membantu kamu untuk menentukan pilihan.

Sekian dulu postingan tentang REVIEW LENOVO VIBE Z2 PRO, SMARTPHONE LENOVO TERBARU 2014. Mohon share di sosial mediamu kalau postingan ini bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment