Sunday, August 17, 2014

SPESIFIKASI DAN HARGA SAMSUNG GALAXY TAB S 8.4

Posted on 7:48 AM in
SPESIFIKASI DAN HARGA SAMSUNG GALAXY TAB S 8.4 (Info Tekno) - Setelah kemarin selesai membahas tentang SPESIFIKASI DAN HARGA SAMSUNG GALAXY TAB S 10.5, sekarang saya akan membahas tentang SPESIFIKASI DAN HARGA SAMSUNG GALAXY TAB S 8.4, dimana Tablet ini merupakan 'adik' dari Samsung Galaxy Tab S 10.5

SPESIFIKASI DAN HARGA SAMSUNG GALAXY TAB S 8.4
Samsung Galaxy Tab S 8.4 (pcmag.com)

Samsung Galaxy Tab S 8.4 ini bisa dibilang adalah 'jelmaan' dari Samsung galaxy S5 yang diubah ke bentuk Tablet dan didisain ulang dengan lebih baik, lebih ramping, dan lebih indah.

Selain tampilan, jelas keunggulan lain terletak pada layar. Seperti halnya tablet lain, Samsung Galaxy Tab S 8.4 ini memiliki resolusi yang mengagumkan, yaitu 2560 x 1600. Yang membedakan dari tablet lainnya tidak lain dan tidak bukan adalah teknologi AMOLED Screennya. Dan ini merupakan sebuah perubahan besar.

AMOLED Screen memang mengagumkan, namun juga membutuhkan daya yang besar. Beruntung Tablet ini memiliki baterai dengan kapasitas 4,900 mAh. Jadi, tablet menjamin ini akan tetap hidup selama seharian

Samsung Galaxy Tab S 8.4 ini menggunakan processor yang hampir digunakan oleh setiap Tablet yang diproduksi pabrik asal Korea ini, yaitu Octa-Core Exynos dengan 4 buah inti processor yang berjalan pada 1.9 GHz dan 4 core lain berjalan pada 1.3 GHz yang dapat digunakan saat kamu ingin menghemat energi.

Pada tes CPU Benchmark performance, processor ini hampir setara dengan perangkat lain yang menggunakan processor Qualcomm Snapdragon 801 seperti Asus PadFone X dan HTC One M8. Tapi, ada sedikit kelemahan pada screen transition. GFXBench Graphic akan menceritakan semuanya: Super-High-Res Screen benar-benar menguras. Dimana Samsung Galaxy Tab S 8.4 mendapat 14 fps onscreen pada GFXBenc T-Rex benchmark dan 2.9 pada Manhattan Benchmark.

Samsung Galaxy Tab S 8.4 hadir dengan 18 GB Internal Memory, dimana 11.5 GB adalah user-accessible. Selain itu, Tablet ini juga menyediakan slot MicroSD yang dapat menambah kapasitas penyimpanan.

Kamera utama 8 MegaPixel dan 1 MegaPixel pada kamera depan juga mengaggumkan. Dengan lampu Flash yang dapat digunakan saat dalam keadaan gelap dapat meningkatkan kualitas gambar.

Ada satu masalah lain yang dihadapi oleh para pengguna Samsung Galaxy Tab, yaitu tablet ini menjadi buruk saat dipakai browsing menggunakan Google Chrome. Saat membuka halaman yang kompleks, Chrome seperti 'mengulur-ulur '. Dan ini terbukti saat dilakukan tes BrowserMark, Tablet ini hanya mendapat skor 800, skor yang lebih rendah dari Samsung Galaxy S4. Tapi, kamu akan mendapat hasil dua kali lipat saat menggunakan browser bawaan dari Samsung.

Berikut ini Spesifikasi lengkap dan harga dari Samsung Galaxy Tab S 8.4

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S 8.4

  • Operating System: Android 4.4 KitKat
  • Processor: Samsung Exynos
  • Processor Speed: 1.9 GHz / 1.3 GHz
  • RAM: 3 GB
  • Camera Resolution: 8MP / 1MP
  • Video Resolution: 1080p
  • Storage Capacity: 16 GB
  • Additional Storage: MicroSD
  • Screen Resolution: 2560 x 1600
  • Screen Type: Super AMOLED HD
  • Battery Capacity: 4900 mAh
  • Battery Life: 11 Hours 52 Minutes

Harga Samsung Galaxy Tab S 8.4

Harga Samsung Galaxy Tab S 8.4 menurut situs Amazon adalah $390 atau sekitar 4 juta rupiah

Berminat mau beli tablet ini? Siapkan untuk habiskan banyak uang, ya?

Sekian dulu postingan tentang SPESIFIKASI DAN HARGA SAMSUNG GALAXY TAB S 8.4. Mohon share di sosial mediamu kalau postingan ini bermanfaat. Terimakasih

0 comments:

Post a Comment