Sunday, August 10, 2014

BLACKBERRY PASSPORT MENDAPAT SERTIFIKAT GCF

Posted on 8:13 AM in
BLACKBERRY PASSPORT MENDAPAT SERTIFIKAT GCF (Info Tekno) - Blackberry semakin mendekati peluncuran perdana dari Blackberry Passport. Produk baru Blackberry ini dikabarkan siap hadir pada bulan september mendatang, hampir bersamaan dengan rilisnya iPhone 6. Mereka juga sudah menyiapkan segalanya sebelum peluncuran. Yang paling diperhatikan tentu adalah masalah sertifikat. Baru-baru ini, Blackberry Passport telah mendapatkan sertifikas CGF-nya

BLACKBERRY PASSPORT MENDAPAT SERTIFIKAT GCF
Blackberry Passport

Sertifikat CGF adalah masalah terakhir yang telah diselesaikan sebelum peluncuran perdana Blackberry Passport. Blackberry Passport sendiri akan mengandalkan layar 4.5 inch dengan resolusi 1440 x 1440 didukung dengan processor quad-core snapdragon 800 dan 3GB RAM. Selain itu, dengan kapasitas baterai mencapai 3450 mAh, ini memastikan handphone akan selalu hidup seharian. Ini merupakan produk yang paling kuat yang Blackberry pernah buat sebelumnya.

Blackberry Passport juga menghadirkan kejutan pada keyboardnya. Sebuah QWERTY Keyboard  fisik akan digabungkan dengan tombol virtual yang akan muncul secara kontekstual. Dengan kata lain, kita bisa mendapatkan simbol-simbol atau tanda baca yang sering kita gunakan saat browsing web seperti "." (dot) atau "/" (backslash). Katakanlah kita sedang mengetik sebuah e-mail, maka kita akan melihat tanda "@" muncul pada keyboard visual, bersamaan dengan domain TLD-nya.

Blackberry Passport memang seperti menangkap sebuah gebrakan yang dilakukan baik secara internal maupun eksternal. Blackberry Passport diprediksi bakal menjadi perangkat bisnis yang besar dan akan meraih keuntungan yang besar dibanding dengan penjualan seri Blackberry lainnya. Untuk kamu yang bermainat untuk mendaftarkan diri sebagai calon pembeli, bisa mendaftarkan Disini. Lalu, kamu akan diberitahu saat Blackberry Passport telah siap untuk pre-order.

Sekian dulu postingan tentang BLACKBERRY PASSPORT MENDAPAT SERTIFIKAT GCF. Mohon share di sosial mediamu kalau postingan ini bermanfaat. Terimakasih

0 comments:

Post a Comment