Thursday, August 21, 2014

SPESIFIKASI DAN HARGA SMARTPHONE OPPO FIND 7 TERBARU 2014

Posted on 5:44 AM in
SPESIFIKASI DAN HARGA SMARTPHONE OPPO FIND 7 TERBARU 2014 (Info Tekno) - Oppo Find 7 adalah sebuah persembahan terbaik dari produsen asal China ini. Tapi, yang lebih penting adalah, kita bisa katakan bahwa smartphone ini adalah smartphone murah dengan kualitas kelas atas. Harganya memang sedikit lebih murah dari kembarannya, Find 7a. Untuk harga yang lebih mahal, tampilan Find 7 dengan Quad HDnya memang benar-benar menakjubkan. Tetapi, kita akan dibuat lebih terkejut lagi saat tahu bahwa versi yang lebih murah menawarkan hal yang sama

SPESIFIKASI DAN HARGA SMARTPHONE OPPO FIND 7 TERBARU 2014
Oppo Find 7 (androidauthority.com)

Perbedaan mencolok antara Oppo Find 7 dengan Oppo Find 7a dan dari semua smartphone lainnya adalah Oppo Find 7 hadir dengan layar Quad HD beresolusi 2560 x 1440

Resolusi 1440p merupakan standar baru dalam hal resolusi tinggi pada tampilan android saat ini. Jarang sekali perangkat-perangkat saat ini yang menggunakan resolusi 1440p, termasuk Samsung Galaxy Alpha dan iPhone 6 yang selama ini didengung-dengungkan sebagai smartphone paling terkenal di jagat raya.

Selain resolusi yang menakjubkan, Oppo Find 7 ini juga dilengkapi dengan processor Quallcomm Snapdragon 801, salah satu processor terkuat pada perangkat smartphone. Ini tentu merupakan penawaran yang bagus dimana pada Oppo Find 7a masih menggunakan processor Qualcomm Snapdragon 800. Sementara itu, untuk memastikan Oppo Find 7 ini tetap menyala selama seharian, perangkat ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3000 mAh yang membuat Oppo Find 7 ini menyala selama 12 jam.

Salah satu teknologi yang masih dipertahankan Oppo Smartphone, termasuk pada Oppo Find 7 ini adalah teknologi pengisian baterai super cepat bernama VOOC Charging Technology. Dengan teknologi VOOC Charging Technology memungkinkan kamu untuk mengisi baterai dari 0% ke 75% hanya dalam waktu 30 menit.

3 GB RAM juga membantu kamu untuk mendapatkan pengalaman multi-tasking yang fantastis. Dengan 3 GB RAM, kamu bisa menjalankan lebih dari 1 aplikasi secara bersamaan tanpa takut handphone akan mengalami penurunan responsifitas. Selain itu, 32 GB Internal Memory juga salah satu penawaran yang menarik. Layaknya tablet Lenovo Miix 2 8 Inch, Oppo Find 7 ini juga menyediakan Slot MicroSD untuk menambah kapasitas memory.

Luangkan waktu sejenak untuk membalik Oppo Find 7, dan kamu akan dibuat terkejut dengan kamera 13 MP Sony Exmor.

Perangkat lunak kamera Oppo Find 7 ini kini jauh lebih berkualitas dengan menawarkan fitur seperti HDR, Scene Mode, Panorama, dan Nicknacks biasa. Penggemar fotografi tak perlu khawatir lagi mengenai kualitas dari Oppo Find 7 ini karena memang kamera serta softwarenya sangat mendukung untuk mengabadikan setiap momen dengan halus.

Kedua versi Oppo Find 7 ini berjalan pada Color OS. Entah ini akan menarik perhatian kamu atau tidak. Yang jelas, Oppo Find 7 ini jelas lebih colorful dari perangkat manapun.

Berikut ini spesifikasi dan harga smartphone Oppo Find 7 terbaru dan terlengkap 2014

Spesifikasi Smartphone Oppo Find 7


  • Operating System: Android OS v4.3 (Jelly Bean)
  • CPU Frequency: 2.5 GHz
  • RAM Capacity: 3 GB
  • Integrated Memory: 32 GB
  • Screen Size: 5.5 Inch
  • Screen Resolution: 2560 x 1440
  • Display Type: IPS Touchscreen
  • Panel Technology: Corning Gorilla Glass 3
  • Camera: 13 MP

Harga Smartphone Oppo Find 7

Oppo Find 7 ini menurut situs Amazon dibanderol dengan harga $628 atau sekitar Rp. 6.500.000 sampai Rp. 7.000.000.

Buat yang mau beli Oppo Find 7 ini, semoga review ini membantu kamu untuk semakin memantapkan pilihan.

Sekian dulu postingan tentang SPESIFIKASI DAN HARGA SMARTPHONE OPPO FIND 7 TERBARU 2014. Mohon share di sosial mediamu kalau postingan ini bermanfaat buat kamu. Terimakasih

2 comments

  1. Mantap bgt batre and kameranya gan..jadi ngiler pgn beli

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha. Hargnya juga bukan main gan. Mending beli laptop dah :D

      Delete