Tuesday, November 25, 2014

Spesifikasi Dan Harga Oppo R5, Smartphone Tertipis Didunia

Posted on 7:34 AM in
Spesifikasi Dan Harga Oppo R5, Smartphone Tertipis Didunia (Info Tekno) - OPPO baru-baru ini merilis produk terbaru andalan mereka yang diklaim sebagai smartphone tertipis didunia saat ini, OPPO R5.

Spesifikasi Dan Harga Oppo R5, Smartphone Tertipis Didunia
Oppo R5, Smartphone Tertipis Didunia

“Sejak OPPO meluncurkan Oppo R5 pada bulan Oktober lalu, kami menerima banyak pertanyaan tentang kapan Oppo R5 akan hadir di Indonesia. Sekarang konsumen kami tidak perlu lagi menunggu karena Oppo R5 mulai dapat dipesan dengan harga khusus melalui website Ofans Store OPPO,” ujar CEO OPPO Mobile Indonesia, Jet Lee.

Oppo R5 merupakan karya OPPO terbaru yang menggabungkan seni dan teknologi dalam proses produksinya. “Kami tidak hanya berinovasi untuk menciptakan smartphone dengan ketebalan di bawah 5 mm, tetapi kami juga berfokus pada detail. Misalnya, konstruksi frame dari baja di Oppo R5 telah melalui proses pemolesan dengan tangan,” kata Jet Lee.

Tidak hanya tipis dan mudah digenggam, Spesifikasi Oppo R5 pun cukup memukau. OPPO menyematkan prosesor octa-core dari Qualcomm dengan tipe MSM8939 dan arsitektur 64 bit.

Prosesor yang dikenal dengan nama Snapdragon 615 ini memiliki kecepatan 1,5 Ghz pada masing–masing intinya. GPU Adreno 405 pada Oppo R5 juga dapat menunjang aktivitas untuk bermain game–game kelas berat.

Sementara itu multitasking terasa lancar berkat dukungan RAM 2 GB yang ditanamkan OPPO pada Oppo R5. Untuk memori internalnya, terdapat memori 16 GB sebagai ruang penyimpanan tanpa ekspansi. Oppo R5 juga mempunyai fitur USB OTG sebagai solusi penambahan memori dan berjalan pada sistem operasi Color OS 2.0 berbasis android 4.4 Kitkat.

Layar Oppo R5 seluas 5.2 inci dengan resolusi Full HD 1080p (1920x1080). Kerapatan pikselnya 423 pixel per inci (ppi) berjenis AMOLED yang sangat kaya warna. Untuk kamera, Oppo R5 mengusung kamera utama 13 megapiksel (MP) Stacked CMOS dengan diafragma F2.0.

Sedangkan kamera depannya 5 MP dengan diafragma yang sama. Keseluruhan sistem kamera Oppo R5 telah disertifikasi oleh Schneider Kreuznach, pengembang lensa ternama asal Jerman.

Untuk mendukung aktivitas sehari-hari, Opppo R5 dilengkapi baterai sebesar 2000 mAH yang bersifat non-removable. Baterai ini cukup untuk membuat R5 bertahan seharian. Sama seperti produk OPPO lainnya seperti OPPO Find 7, Oppo R5 dipersenjatai fitur VOOC Rapid Charge yang merupakan solusi charger cepat, yang telah dipatenkan oleh OPPO.

VOOC menjamin hanya dalam waktu 30 menit, pengisian daya dapat menghasilkan tingkat kepenuhan baterai hingga sebesar 75%.

Sementara itu, harga OPPO R5 ini dibanderol seharga Rp. 6.499.000.

Sekian dulu postingan tentang Spesifikasi Dan Harga Oppo R5, Smartphone Tertipis Didunia. Jangan lupa share disosial mediamu apabila postingan ini bermanfaat. Terimakasih.

0 comments:

Post a Comment