Monday, November 17, 2014

Spesifikasi Dan Harga Asus PadFone S, Superphone Dari Asus

Posted on 7:43 AM in
Spesifikasi Dan Harga Asus PadFone S, Superphone Dari Asus (Info Tekno) - Memasuki penghujung tahun 2014, Asus merilis smartphone terbarunya ke Indonesia. Smartphone yang dijuluki superphone ini disiapkan untuk menyambut musim liburan akhir tahun.

Asus PadFone S, Superphone dari Asus
Asus PadFone S, Superphone dari Asus

"Smartphone terbaru kita, yakni Asus PadFone S memiliki fitur yang kita sebut dengan Super Fast, Super Vivid, Super Speed, Super Video, Super Durable, dan Super WiFi," kata Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia.

Juliana menambahkan, Asus PadFone S sengaja diluncurkan jelang liburan akhir tahun karena saat itu pengguna banyak yang mencari gadget terbaru untuk menemani perjalanan liburan mereka.

Dalam keterangannya, Senin (17/11/2014) disebutkan, PadFone S layak disebut sebagai superphone karena kemampuan dan fitur super yang ditawarkannya.

Spesifikasi PadFone S bisa dibilang cukup mempuni, dibekali prosesor quad core Qualcomm Snapdragon 801 berkecepatan 2,3GHz. Prosesor ini mampu menghadirkan performa yang Super Fast bagi aplikasi mobile yang ada saat ini.

PadFone S hadir dengan layar 5 inci Super Vivid. Artinya, selain menggunakan layar jenis IPS+, resolusi yang didukung juga Full HD 1920x1080 pixel dengan ketajaman 441ppi. Smartphone ini sudah mendukung jaringan Super Speed GSM 4G LTE (Cat 4) yang mendukung kecepatan download hingga 150Mbps dan juga teknologi Voice over LTE (VoLTE).

Di sisi kamera, PadFone S memiliki fitur yang disebut sebagai Super Video. Fitur ini memungkinkan smartphone merekam video dengan resolusi 4K Ultra HD (3940x2160) dengan kamera Asus PixelMaster.

"Mereka bisa menangkap foto momen-momen berharga dengan kamera berkualitas tinggi beresolusi 13 megapixel dengan fitur PixelMaster, ataupun merekam aktivitas mereka ke dalam video dengan kualitas 4K," jelas Juliana.

PadFone S juga mampu bertahan setelah terbanting dari ketinggian 1,5 meter ke permukaan baja dan tahan air dengan standar IPX2. Sama seperti seri PadFone terdahulu, PadFone S juga tersedia secara 2-in-1 dengan docking station.

PadFone S rencananya akan dipasarkan di Indonesia pada Desember 2014 mendatang. Harganya akan diumumkan pada saat smartphone tersebut dirilis ke pasar.

Berikut ini Spesifikasi Dan Harga Asus PadFone S selengkapnya

Spesifikasi Asus PadFone S

  • Operating System: Android OS, v 4.4.2
  • Chipset: Quallcomm MSM8974AB Snapdragon 801
  • CPU: Quad-Core 2.3GHz Krait 400
  • RAM: 1 GB
  • Integrated Memory: 16 GB
  • Screen Size: 5 inch
  • Screen Resolution: 1920 x 1080
  • Screen Type: Super IPS
  • Camera Rating: 13 MP

Harga Asus PadFone S

Asus PadFone S ini dibandrol dengan harga $1111.

Sekian dulu postingan tentang Spesifikasi Dan Harga Asus PadFone S, Superphone Dari Asus. Jangan lupa share di sosial mediamu apabila postingan ini bermanfaat. Terimakasih.

Sumber: liputan6

0 comments:

Post a Comment