Sunday, October 12, 2014

Bocoran Spesifikasi Dan Harga Lenovo Yoga 3 Pro

Posted on 9:13 AM in
Bocoran Spesifikasi Dan Harga Lenovo Yoga 3 Pro (Info Tekno) - Lenovo kembali membuat sebuah gebrakan di dunia ultrabook. Kali ini, mereka baru saja mengabarkan akan merilis ultrabook terbaru lenovo yang mereka sebut Lenovo Yoga 3 Pro. Siapapun yang pernah akrab dengan Lenovo Yoga 2 Pro pasti akan merasa bahwa Lenovo Yoga 3 Pro ini jauh lebih ringan dan ramping. Banyak yang mengatakan bahwa Lenovo 3 Pro ini melakukan 'diet keras' untuk mencapai bentuk seperti sekarang ini. Bentuknya hampir sama dengan prosesor yang digunakan, Intel Core M. Yang jelas, Lenovo Yoga 3 Pro ini lebih ringan dan tipis dari pendahulunya, baik itu Lenovo Yoga 2 Pro ataupun Lenovo Miix 2 11 Inch.

Bocoran Spesifikasi Dan Harga Lenovo Yoga 3 Pro
Lenovo Yoga 3 Pro (pcpro.co.uk)

Seperti yang sudah  dijelaskan diatas, chassis relatif ramping. Layar telah diperas 13.3 inch QHD ditambah dengan 3200 x 1800 resolusi. Selain itu, Lenovo Yoga 3 Pro juga diperkuat dengan layar pelindung Corning Gorilla Glass yang tahan lama.

Aspek lain yang menonjol dari Lenovo Yoga 3 Pro ini adalah "watchband hinge". Dibangun dengan lebih dari 800 potongan baja dan aluminium, Lenovo telah merancang untuk memberikan tampilan yang lebih fleksibel dan tipis.

Dibawah chassis, ada hal yang lebih menarik lagi. Spesifikasi Lenovo Yoga 3 Pro memiliki processor 14nm terbaru dari Intel, Core M. Sebagai arsitektur CPU Broadwell, ini sangat efisien, tidak memerlukan kipas pendingin yang berhasil mempertahankan kinerja dan memangkas berat. Perangkat ini juga memiliki 512 SSD, 802.11ac Wi-Fi, serta dilaporkan dapat bertahan hingga 9 jam.

Berikut ini bocoran Spesifikasi Dan Harga Lenovo Yoga 3 Pro

Spesifikasi Lenovo Yoga 3 Pro

  • Processor: Intel Core M-70
  • Operating System: Windows 8.1
  • Display: 13.3 QHD
  • Resolution: 3200 x 1800
  • Display Type: IPS Touchscreen

Harga Lenovo Yoga 3 Pro

Dilansir situs resmi miliki Lenovo, Lenovo Yoga 3 Pro ini dibanderol dengan harga mulai dari $850 sampai dengan $1,350.

Sekian dulu postingan Bocoran Spesifikasi Dan Harga Lenovo Yoga 3 Pro. Jangan lupa share disosial mediamu apabila postingan ini bermanfaat. Terimakasih.

0 comments:

Post a Comment